Kamis, 12 Juni 2014

Les Privat (guru datang ke rumah) Bahasa Jepang

Hajimemashite, watashi wa jagoan privat desu. douzo yoroshiku kalimat ini yang sering muncul ketika pertama kali berkenalan. Apakah anda mengetahui kalau lafal vokal bahasa jepang mirip bahasa melayu dan tulisan bahasa jepang itu tidak hanya seperti diatas saja tapi masih ada aksara kanji, aksara hiragana, dan aksara katakana. Untuk menjawab semua itu kami Jagoan Privat dapat membantunya.
Kami jagoan privat menawarkan les privat (guru datang ke rumah) bahasa jepang untuk daerah jakarta, depok, tangerang.
Les Privat Bahasa Jepang (Guru Datang Ke Rumah) adalah pilihan yang tepat dan efektif untuk anda yang mungkin malas keluar rumah karena macet, panas atau karena memang tidak ada waktu untuk datang ke tempat bimbel.  Les Privat Guru Datang Ke Rumah akan memenuhi kebutuhan dan keinginan anda untuk dapat menguasai bidang yang anda inginkan tanpa perlu susah payah ke tempat bimbel, kami akan kirim guru yang berpengalaman dan sangat berkompetensi di bidangnya.
Les Privat Bahasa Jepang akan datang ke rumah anda dan melayani permintaan di sekitar Jakarta Selatan, Depok, Tangerang dan sekitarnya. Segera daftarkan diri anda dan putra-putri anda atau orang-orang terdekat anda untuk Les Privat di Jagoan Privat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar